kvalitnireklama.info

Simak Informasi Terpercaya Dari Kami
Teknologi

Penggemar Star Wars Pencipta Kapal Luar Angkasa Mandalorian

Jadi bisa dibayangkan betapa senangnya saya ketika saya melihat seseorang di Rusia Timur mengambil tugas membangun replika kapal Razor Crest dari Mandalorian Series. Saya menghubungi Ayaal, 28 tahun dari Yakutsk, dan saya langsung terpikat pada ceritanya. Dia mulai cosplay ketika dia baru berusia 11 tahun, setelah menonton “A Knight’s Tale”. Saat itulah dia membuat kostum kesatria pertamanya .

Ayaal adalah lulusan Universitas Pertambangan di wilayahnya, dan dia juga merupakan penggemar berat Star Wars . Meski kedengarannya mengejutkan, dia belum pernah mengerjakan proyek sebesar ini, dan idenya muncul setelah dia menonton season pertama “Mandalorian” di tahun 2019. Jika Anda belum pernah menonton serialnya, Anda pasti akan bersenang-senang menonton ruang-barat ini dengan visual yang luar biasa dan cerita yang menarik namun sedikit terbentang.

Baca terus artikel Tim Berita Teknologi ini, biar kamu update informasi seputar teknologi.

Ketika Ayaal ingin mulai mengerjakan proyek ini, dia tidak memiliki cukup dana, sehingga dia bahkan sampai menjual mobilnya untuk mewujudkan impiannya. “Kami, sebagai penggemar Star Wars , dan khususnya penggemar serial Mandalorian, memutuskan untuk membuat Razor Crest, mengetahui bahwa belum ada yang melakukannya sebelumnya. Melakukan hal yang mustahil terasa menginspirasi bagi kami, ”kata Ayaal saat berbicara tentang kreasi terbarunya.

Pembangunannya dimulai pada November tahun lalu, dan tim yang terdiri dari Ayaal dan beberapa teman dekatnya harus merencanakan segalanya dengan hati-hati untuk mencapai tujuan mereka. Mereka menghitung tinggi pada 12,46 kaki (3,8 meter), panjang pada 45,93 kaki (14 meter), dan lebarnya pada 32,8 kaki (10 meter). Meskipun mereka dapat dengan mudah menemukan inspirasi untuk bagian luar lambung kapal, membuat ulang bagian dalamnya tidak akan semudah itu.Ini jalannya!
Ayaal menyebutkan bahwa: “Untuk mengetahui tata letak bagian dalam kapal, saya mengambil beberapa screenshot dari episodenya” . Ini bukan hanya kisah tentang kecintaan seseorang pada Star Wars, tetapi juga kisah tentang orang-orang yang bekerja bersama untuk mencapai tujuan yang sama, kisah persahabatan: “Teman-teman saya bekerja dengan saya secara gratis, kami sangat terinspirasi sehingga keuntungan finansial bukanlah sesuatu yang kami kejar. ” Sekarang saya merasa ingin menelepon semua teman saya dan membuat proyek gila saya sendiri.

Menemukan hanggar untuk menampung kapal sebesar itu tidak akan mudah atau murah. Mereka membutuhkan pencahayaan yang baik, lantai yang rata, dan pemanas yang tepat, karena suhu di bagian dunia tersebut dapat dengan mudah turun di bawah -4 derajat Fahrenheit (-20 derajat Celcius). Dan orang-orang itu bahkan harus menghadapi salah satu musim dingin terdingin dalam 20 tahun! Kedengarannya seperti Hoth versi Bumi, bukan?

Mereka menggunakan semua tabungan mereka untuk membeli fiberwood, balok kayu, sekrup, dan segala sesuatu yang mereka perlukan untuk membuat Razor Crest. Pembangunan sebenarnya dimulai pada 10 Desember, dan tugas dibagikan di antara anggota tim. Iliya akan membuat kostum Mandalorian , Vanya akan mengurus konten media sosial, Arsen di bagian kelistrikan kapal, Egor bertugas mengelas, sedangkan Ayaal dan Kolya akan meletakkan semua potongan teka-teki bersama.Lakukan, atau tidak, tidak ada percobaan!
Pengerjaan kerangka berlangsung selama 10 hari, dan orang-orang masih memiliki banyak hal yang perlu dikhawatirkan, meskipun mereka bahkan tidak mempertimbangkan gagasan untuk membangun bagian dalam kapal yang sebenarnya. Setelah menjadi viral di TikTok , penggemar menekan Ayaal dan teman-temannya untuk melakukan pengambilan gambar interior, dan mereka menyadari bahwa mereka harus membuat satu langkah lebih jauh dengan proyek ini.

Dengan semua dana yang sekarang terkuras, satu-satunya kesempatan mereka untuk menyelesaikan pembangunan adalah mengambil sumbangan dari pengikut mereka, dan beberapa sponsor juga segera bergabung. Saya bertanya kepada Ayaal apa bagian tersulit dari proyek ini dan dia berkata: ” Merakit mesin adalah hal yang paling menantang. Harus sangat ringan agar dapat ditopang oleh rangka. Jadi kami memilih styrofoam”

Membangun kapal hanyalah bagian dari pekerjaan, karena diperlukan lebih banyak upaya untuk mengeluarkan benda ini dari hanggar. Sebanyak 30 orang muncul untuk menyelesaikan tugas tersebut, dan mereka bekerja selama 4 hari pada suhu -22 derajat Fahrenheit (-30 derajat Celcius). “Ketika Anda terlalu terlibat dengan prosesnya, Anda tidak menyadari apa sebenarnya yang sedang Anda kerjakan. Kami tidak melihat Razor Crest kami dibangun dengan kemuliaan penuh. Tapi rasanya luar biasa melihatnya berdiri di sana. , kami merasa seperti kami sendiri yang menjadi bagian dari serial ini, ” kata Ayaal dengan bangga dengan suaranya.Semoga the Force menyertai Anda!
Dibutuhkan tekad yang serius untuk dapat mengambil ide gila seperti itu di luar ruang tamu, dan Ayaal menyebutkan bahwa dia mendapat inspirasi dari orang-orang di sekitarnya: “Orang tua saya yang pekerja keras adalah inspirasi utama saya. Dan tentu saja, orang-orang itu bekerja di tim produksi yang bertanggung jawab untuk menciptakan semua kostum dan dekorasi liar. Mereka adalah bintang tersembunyi dari industri film “.

Ini hanya untuk menunjukkan bahwa Anda tidak membutuhkan banyak uang untuk mewujudkan impian Anda. Anda tidak perlu dilahirkan di wilayah paling berteknologi tinggi di dunia untuk menciptakan sesuatu dari ketiadaan. Dan Ayaal dan timnya tidak akan berhenti sampai disini. Jadi, penggemar Star Wars bersiap-siap karena mata mereka tertuju pada X-Wingselanjutnya, itu jika, mereka dapat meningkatkan anggaran untuk melakukannya dengan benar!

Jadi jika Anda kebetulan berada di lingkungan di Yakutsk, Anda mungkin menemukan kapal ini bersama replika Grogu kecil dan Pemburu Bayaran Mandalorian yang menyamar. Jadi pelajaran hari ini sederhana: Bermimpilah besar, dan apa pun yang membuat Anda bahagia, lakukan saja dan Anda akan baik-baik saja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *